Pospam Hari Raya Idul Fitri 1439 H Ops Ketupat Jsaya 2018 di Pulau Harapan

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu siap mengamankan perayaan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah yang berlangsung di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (08/06).

Pengamanan yang diberikan merupakan pengamanan dalam bidang informasi,keamanan dan keselamatan. Masyarakat ataupun wisatawan dapat menanyakan informasi kepariwisataan ataupun tempat wisata kepada anggota polisi di Pos Pengamanan Pulau Harapan yang terletak tidak jauh dari dermaga transit.


Dalam kegiatannya selama libur Hari Raya Idul Fitri ini, anggota Pospam akan melakukan berbagai giat kepolisian, seperti pelaksanaan cipkon di dermaga, pengamanan takbir keliling dan pengamanan kepariwisataan.

“Kita akan memberikan pengamanan maksimal agar wisatawan dan juga masyarakat merasa aman dan nyaman selama liburan.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbianto saat berikan arahan ke anggotanya.

 
Iptu Isbianto juga menggelar operasi cipta kondisi yang bertujuan untuk memberikan lingkungan yang aman dan kondusif. Sasaran operasi adalah narkoba, minuman keras dan juga senjata tajam.

Wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara memiliki dua pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Yaitu satu terdapat di Pulau Harapan dekat dengan taman terpadu dan satu lagi berada di sebelah rumah sakit daerah Kepulauan Seribu Pulau Pramuka. Keduanya dekat dengan dermaga umum tempat dimana kapal ojek ataupun kapal penumpang bersandar.
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)