Pospam Pulau Pramuka Isi Kegiatan Malam Dengan Patroli Dialogis

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Pospam Operasi Ketupat Jaya 2018 Pulau Pramuka rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis menyambangi tempat-tempat rawan terjadi gangguan kamtibmas di sekitaran wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (10/06/2018).

Kegiatan patroli dialogis dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi dan Kapolsubsektor Pulau Panggang Bripka Syaihul Azhar memantau situasi di sekitaran dermaga serta menyambangi kantor Kelurahan.


"Kegiatan malam hari kami isi dengan melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki untuk memantau situasi di sekitaran dermaga Pulau Pramuka dan kantor kelurahan. Kami temui beberapa warga dan Satpol PP yang sedang melaksanakan piket. Sejauh ini situasi kondusif." Ujar Suhendi saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Keulauan Seribu.

Dilakukannya kegiatan patroli dialogis ini dimaksudkan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu Utara khusnya wilayah Pulau Pramuka. 

"Anggiota melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah ini. Mendekati Hari Raya Idul Fitri, kami akan terus berupaya untuk menjaga situasi kamtibmas Pulau Pramuka terjaga kondusifitasnya." Ujar Kapospam Operasi Ketupat Jaya 2018 Pulau Pramuka Ipda Winarso kepada Tim Humas Polres.

(Humas Polres Kep. Seribu) 


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)