Pospam Pulau Tidung Rutin Patroli Malam Ciptakan Wilayah Yang Kondusif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pada malam hari, anggota butir Pospam Operasi Ketupat Jaya 2018 Pulau Tidung rutin melaksanakan kegiatan patroli guna memantau perkembangan situasi di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (11/06/2018).

Kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan operasional R2 oleh Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni bergandengan langsung dengan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Teguh.

"Patroli kami arahkan ke dermaga Pulau Tidung yang biasanya menjadi tempat berkumpul warga dan nelayan yang sedang beristirahat. Kami berikan himbauan kepada mereka untuk tetap waspada dan menjaga ketertiban lingkungan." Ujar Toni saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Tidak hanya memberikan himbauan, Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung juga mengajak warga dan nelayan untuk ikut serta mengambil peran dalam mewujudkan situasi kamtibmas Pulau Tidung yang aman dan kondusif.

"Jelang merayakan hari kemenangan, kami ajak warga dan nelayan Pulau Tidung untuk ikut serta menjaga kondusifitas yang saat ini tercipta. Warga mengambil peran penting untuk membantu Polri mewujudkan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman di suatu wilayah dalam hal ini wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan." Tambah Toni.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)