Pospam Pulau Tidung Siap Layani Pemudik Dan Wisatawan Yang Berlibur Di Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

Pengamanan Libur panjang menjelang Hari raya Idul idul fitri Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu siap mengamankan wisatawan yang berlibur di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, sabtu (09/06/2018).

Pengamanan yang diberikan merupakan pengamanan dalam bidang informasi,keamanan dan keselamatan. Masyarakat ataupun wisatawan dapat menanyakan informasi kepariwisataan ataupun tempat wisata kepada anggota polisi di Pos Pengamanan Pulau Tidung yang terletak tidak jauh dari dermaga transit.


Dalam kegiatannya selama libur menjelang hari raya idul fitri ini, anggota Pospam akan melakukan berbagai giat kepolisian, seperti pelaksanaan cipkon di dermaga, pengamanan Dermaga dan memberikan berbagai himbauan kepada Wisatawan.

“Kita akan memberikan pengamanan maksimal agar wisatawan dan juga masyarakat merasa aman dan nyaman selama liburan.” Ujar Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu ipda Sentot Susanto saat mengambil apel kesiapan anggota Pos Pam Pulau Tidung.

Ipda Sentot juga menggelar operasi cipta kondisi yang bertujuan untuk memberikan lingkungan yang aman dan kondusif. Sasaran operasi adalah narkoba, minuman keras dan juga senjata tajam.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)