Sambangi Muara Angke, Sat Polair Cek Kelengkapan Administrasi dan Alat Keselamatan Kapal

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli bahari dalam rangka Operasi Ketupat Jaya 2018. Kegiatan patroli bahari dilaksanakan dengan menyambangi pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara, Kamis, (14/06/2018).

"Kami sambangi pelebuhan Kali Adem, Muara Angke untuk memantau perkembangan situasi di pelabuhan. Sudah terjadi lonjakan wisatawan yang signifikan. Wisatawan memadati pelabuhan untuk menyeberang ke wilayah Kepulauan Seribu." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH saat ditemui oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu di lapangan apel Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.


Sat Polar juga melaksanakan pengecekan terhadap kelengkapan adminitrasi kapal penumpang yang akan mengangkut penumpang ke wilayah Kepulauan Seribu. Selain itu, anggota patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga mengecek kelengkapan penunjang keselamatan yang tersedia di kapal.

"Kami laksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi kapal penumpang dan kelengkapan alat penunjang keselamatan yang tersedia di masing-masing kapal penumpang. Ini kami lakukan untuk mengetahui apakah alat penunjang keselamatan yang tersedia mencukupi dengan jumlah penumpang yang diangkut." Jelas AKP Zaroki.

"Kami berharap dengan dilakukannya kegiatan ini, dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan. Kami doakan wisatawan dapat merasakan perjalanan laut yang aman dan selamat sampai tujuan." Pungkas Kasat Polair.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)