Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Himbau Ciptakan Keamanan Dan Kenyamanan Selama Bulan Puasa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Memberikan himbauan ataupun pesan - pesan ciptakan kamtibmas secara bersama - sama dan satu menghargai satu sama lain merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabin Kamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu terhadap warganya di bulan ramadhan, Sabtu (02/06). 

Babhinkamtibmas Kelurahan Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khoim Chovivi berikan himbauan terhadap warganya yang sedang kumpul-kumpul di pinggir pantai untuk bersama-sama ciptakan kamtibmas yang kondusif dan saling menghargai satu sama lain di bulan ramadhan ini.

Brigadir Khoim mengatakan saat bertemu dengan warganya "Ayo mari sama-sama kita menjaga kesucian dibulan penuh rahmat dan ampunan ini, untuk saling menghargai dan menghormati antar sesama umat islam dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan agar kita yang menjalankannya lebih khusyuh"kata khoim.

Brigadir Khoim menambahkan dengan adanya rasa saling menghargai dan bersama-sama menjaga keamanan agar tetap kondusif serta menjaga perilaku kita selama bulan ramadhan ini, pasti akan membuat ibadah puasa kita makin khusyu.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)