Sat Polair Laksanakan Patroli, Laut Kepulauan Seribu Aman

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari malam seusai shalat tarawih. Kegiatan patroli dilaksanakan untuk mencegah serta meminimalisir terjadinnya tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan pesisir Jakarta, Selasa, (12/06/2018).

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu mengamankan laut Kepulauan Seribu dan teluk Jakarta dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari baik siang dan malam hari. Patroli seakan-akan telah menjadi darah daging bagi seluruh anggota Sat Polair.

"Jelang Hari Raya Idul Fitri, kami tingkatkan pelayanan masyarakat dengan pelaksanaan patroli bahari yang kami laksanakan. Patroli bahari telah menjadi darah daging kami untuk mewujudkan situasi kamtibmas perairan Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH saat ditemui oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu di ruangannya.


Dalam pelaksanaan patroli bahari rutin, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu sekaligus melaksanakan Binmas Air kepada kapal-kapal penumpang dan nelayan yantg beroperasi di  wilayah perairan Kepulauan Seribu. Pelaksanaan Binmas Air dilaksanakan dengan memberikan himbauan keselamatan dalam berlajar untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan laut.

"Binmas Air kami laksanakan juga dengan memberikan himbauan keselamatan dalam berlayar kepada kapal-kapal penumpang dan kapal nelayan yang beroperasi di wilayah Kepulauan Seribu. Ini dilakukan untuk menekan angka laka lautb yang terjadi di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Jelas Kasat Polair.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)