Sebelum Melaut, Kanit Binmas Berikan Humbauan Keselamatan Ke Nelayan Pulau Kelapa

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Antisipasi cuaca ekstrim dengan curah hujan tinggi disertai angin kencang dan gelombang tinggi, nelayan pulau Lancang wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu tepatnya pulau Kelapa diberikan himbauan keselamatan pelayaran, guna demi keselamatan dan keamanan untuk nelayan.

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Winarso memberikan himbaun-himbauan keselamatan pelayaran kepada nelayan agar tidak menjadi korban karena akhir-akhir ini cuaca buruk melanda perairan Kepulauan Seribu yang mengakibatkan tingginya gelombang laut sehingga tidak aman untuk melakukan pelayaran.

"Kita berikan himbauan kepada nelayan, cuaca buruk yang akhir-akhir ini terjadi agar nelayan jangan melaut dulu karena curah hujan tinggi yang disertai angin kencang sangatlah membahayakan keselamatan dari pera nelayan itu sendiri" ujar Ipda Winarso.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbianto mengungkapkan dengan cuaca buruk, curah hujan tinggi yang disertai dengan angin kencang dan petir, Polres Kepulauan Seribu mengedepankan para Bhabinkamtibmas dan Jajaranya di Polsek untuk memberikan peringatan dan himbauan kepada para nelayan.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)