Semangat Sat Polair Amankan Malam Ramadhan Dengan Patroli

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan patroli bahari malam di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Patroli bahari dilaksanakan dengan maksud mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu, Senin (04/06/2018). 

"Selama bulan Ramadhan, patroli bahari malam kami laksanakan selesai pelaksanaan shalat Tarawih. Kegiatan patroli kami lakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Ini juga penting dilakukan untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH kepada tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Pelaksanakaan patroli bahari yang dilaksanakan oleh Sat Polair juga dimaksudkan untuk memberikan Binmas air kepada para nelayan ataupun kapal-kapal penumpang yang beroperasi di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Himbauan keselamatan adalah hal utama dan pertama kali disampaikan oleh setiap anggota Sat Polair yang melaksanakan kegiatan patroli bahari. 

"Binmas air juga kami berikan kepada para nelayan ataupun kapal-kapal penumpang yang beroperasi di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Himbauan keselamatan dalam berlayar adalah hal pertama yang kami berikan kepada nelayan dan kapal penumpang dengan harapan dapat meminimalisir terjadinya laka laut." Jelas Kasat Polair.

"Kami harap patroli bahari yang rutin kami laksanakan dapat memberikan dampak baik bagi pengguna lalu lintas laut di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Jelasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)