Sinergitas Terjalin Baik, Polri dan Dishub Bahu-membahu Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melakukan pemantauan sekaligus pelayanan kepada wisatawan di area dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (26/06/2018). Kegiatan pelayanan dilakukan bergandengan langsung dengan jajaran Dishub Kelurahan Pulau Tidung.

Kegiatan pelayanan sudah menjadi hal rutin yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam hal ini Unit Sabhara. Selain memberikan pelayanan prima, Unit Sabhara melakukan pencegahan terhadap asuknya narkoba dan miras ke wilayah Pulau Tidung dengan cara melaksanakan pemeriksaan terhadap barang bawaan yang dibawa oleh wisatawan.

"Pelayanan wisatawan di dermaga sudah menjadi rutinitas jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Selain memberikan pelayanan, kami laksanakan pemeriksaan terhadap barang bawaan wisatawan dengan maksud mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah Pulau Tidung ini." Ujar Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Ipda Sentot saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Polsek Kepulauan Seribu Selatan menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan instansi lain yang bertugas di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Hal ini bisa dilihat dalam setiap pelaksanaan kegiatan pelayanan, Polri dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan selalu berdampingan dengan jajaran TNI, Dishub, maupun Satpol PP.

"Pelaksanaan kegiatan pelayanan dermaga kami laksanakan bergandengan langsung dengan intansi terkait dalam hal ini jajaran Dishub kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Kami percaya, dengan melaksanakan kegiatan pelayanan bersama dapat meningkatkan sinergitas antar sesama instansi pelayan masayarakat." Jelas Kanit Sabhara.

"Kami harap dengan terus terjalin baiknya hubungan antar instansi di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, dapat berimbas dengan terus terjaganya situasi kamtibmas Pulau Tidung yang aman dan bebas dari segala potensi gangguan kamtibmas." Tutup Ipda Sentor kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)