Situasi Kepulauan Seribu Aktivitas Wisatawan Masih Ramai

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Hari akhir Ops Ketupat Jaya Tahun 2018 di wilayah Kepulauan Seribu masih dipadati dengan wisatawan, yakni Pulau Pari salah satu Pulau yang banyak di kunjungi wisatawan lokal hingga manca negara.

Sudah secara otomatis anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu yang terlibat Pos Pam bersinergi dengan pemerintah daerah Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan yang pasti dengan TNI.

"Melakukan Koordinasi ataupun Kerjasama yang baik dapat memudahkan dalam menangani setiap permasalahan dan guantibmas masyarakat" Kata anggota Polsubsektor Pulau Pari Bripka Yudhistira.

Ia menambahkan, hal ini tidak hanya dilakukan pada hari besar nasional saja namun juga dilakukan pada hari biasa karena kami sebagai petugas pengayoman terhadap masyarakat.

Sinergitas tiga pilar (POLRI, TNI dan Pemda) harus terjaga dengan baik. Setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pengamanan, maka kehadiran tiga pilar akan sangat dibutuhkan.

Dengan adanya keberadaan tiga pilar maka segala permasalahan dimasyarakat yang menyangkut tentang harkamtibmas maka akan dapat dengan mudah diselesaikan dengan baik.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)