Usai Rutin Shalat Tarawih, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Rutin Gelar Tatap Muka Bersama Tokoh Agama

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Brigadir Marwansyah melaksanakan giat sholat tarawih berjamaah di masjid Al - Makmuriyah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (04/06).

Shalat tarawih merupakan shalat sunnah yang dilakukan khusus hanya pada bulan Ramadan. Waktu pelaksanaan salat sunnah ini adalah selepas sholat Isya, biasanya dilakukan secara berjamaah di masjid ataupun di mushollah.

“Setiap bulan Ramadhan, warga Pulau Pramuka aktif melaksanakan giat shalat tarawih di masjid Al _ Makmuriyah. Setelah selesai sholat tarawih, mereka melanjutkn dengan membaca Al - Quran.” Kata Brigadir Marwansyah setelah pelaksanaan sholat tarawih.

Menurut Brigadir Marwansyah, sebagai umat Islam, Kita harus memperbanyak amal soleh dibulan suci Ramadhan ini. Karena Allah akan melipat gandakannya khusus di Bulan Ramadhan ini.

Seusai melaksanakan sholat tarawih, Brigadir Marwansyah menyempatkan diri tatap muka dengan tokoh agama Pulau Pramuka. Brigadir Marwansyah mengajak tokoh agama untuk bersama – sama menciptakan lingkungan yang Islami yaitu lingkungan yang  menjunjung tinggi syariat Islam dan menjalani hidup dengan rukun.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)