Wisatawan Dari Bekasi Meninggal di Pulau Tidung.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Homestay Ibu Maimunah RT 006/01 Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, telah ditemukan wisatawan yang meninggal dunia pada pukul 07.00 Wib, Senin (18-06-2018). 

Korban meninggal atas nama Syafria Arizal, Ttl : Jakarta, 11 Desember 1982, alamat : BJI Jl. Kamper II B.6/91 RT. 002/09 Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur, pekerjaan : Karyawan Swasta, Agama : Islam, dengan saksi-saksi Angga Dirhamsyah alamat Jl. Karomahan No. 44 RT. 005/04 Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati, Dwi Lenra No. Hp. : 081315371610

Kronologis :
Pada hari Senin, 18 Juni 2018 sekitar pukul 07.00 Wib Sdr. Angga bermaksud membangunkan korban yang masih tidur untuk berkemas - kemas persiapan kembali ke Jakarta (Kali Adem). Namun saat dibangunkan korban sudah kaku, dingin dan tidak bernafas. Kemudian Sdr. Angga segera menghubungi guide (pemandu) yang bernama Sadi alias Cheting, selanjutnya guide segera menghubungi dokter ke Puskesmas, dokter pun langsung datang ke TKP dan memeriksa keadaan korban dengan hasil korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter.

Ipda Sentot Ka Pos Pam Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan beserta KA. SPKT B dan Bhabinkamtibmas mendatangi TKP untuk mengambil tindakan kepolisian serta menghubungi keluarga korban, membuat Lapga, berita acara dan melaporkan kepada pimpinan untuk tindak lanjut ke lidik dan sidik bila diperlukan.

Selanjutkan korban beserta 7 kawan rombongannya dan didampingi guidenya meninggalkan Pulau Tidung menggunakan Kapal Kayu yang dinahkodai oleh Bpk. Yafid dengan tujuan Pelabuhan Kali Adem yang telah ditunggu piket Reskrim Polres Kepulauan Seribu untuk divisum ke RSCM.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)