Aipda Acep Yoga Pantau Kedatangan Kapal Ojek Dalam Cipkon Pulau Harapan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com  - Kanit Provos Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Acep Yoga Permana bersama dengan anggota sabhara Polsek Kepulauab Seribu Utara pantau kedatangan kapal dari Jakarta di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (07/07).

Giat rutin tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada wisatawan yang berkunjung ke Pulau Harapan. Pelayanan kepolisian yang meliputi media informasi sekitar pariwisata dan sitkamtibmas wilayah. Memberikan kenyamanan kepada wisatawan dengan selalu hadir di sela – sela kegiatan wisatawan selama berkunjung di Pulau Harapan.

“Kenyamanan dan keamanan wisatawan yang berkunjung di Pulau Harapan merupakan kewajiban kami utnuk menjaga, namun tidak hanya wisatawan melainkan menyeluruh, termasuk masyarakat.” Kata Aipda  Acep Yoga di saat pelaksanaan Cipkon di Pulau Harapan.

Selain memantau kedatangan kapal, Aipda Acep Yoga juga memantau keberangkatan kapal ke Jakarta.

Aipda Acep Yoga mengecek peralatan keselamatan kapal sebelum kapal berangkat. Dia juga menghimbau agar penumpang tidak naik bagian ke atap kapal. Karena sangat berbahaya bagi diri sendiri dan juga penumpang lain.

“Kami cek terlebih dahulu perlengkapan keselamatan penumpang dikapal sebelum kapal berangkat. Kami pastikan penumpang selalu mengenakan life jacket selama dalam perjalanan kembali ke Jakarta.” Jelas Aipda Acep Yoga.







(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)