Antisipasi Kejahatan Dimalam Hari, Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Patroli Malam.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Patroli malam rutin dilaksanakan Bripka Faisal dan Bripda Bayu Permadi untuk memastikan di wilayah Pulau Tidung tetap aman dan tidak ada kegiatan warga maupun wisatawan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. 

Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka faisal dan Bripda Bayu Permadi melaksanakan kegiatan patroli malam dengan menggunakan kendaraan oprasional memantau situasi di salah satu objek wisata favorit yaitu Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (29/07/2018).



Dalam kesempatan patroli tersebut, Toni menjumpai beberapa remaja yang sedang bercengkrama menikmati dinginnya hembusan angin laut di objek wisata Jembatan Cinta. Kapolsubsektor menyempatkan diri untuk menyapa serta memberikan himbauan kamtibmasnya.

"Pada saat patroli kami temui beberapa remaja yang duduk-duduk di sekitaran Jembatan Cinta. Kami berikan himbauan kepada mereka untuk tetap menjaga ketertiban." Ucap Faisal

"Kami juga menghimbau kepada remaja tersebut untuk menjauhi miras oplosan dan narkoba." Pungkas Faisal.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B. Budi Hastono, SE mengatakan, "Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu berperan penting untuk mencegah peredaran miras oplosan dan narkoba di wilayah Kepulauan Seribu. Untuk itu kami gencar melaksanakan patroli siang dan malam guna mencegah hal itu terjadi. Kami juga berikan himbauan kepada para remaja untuk tidak mengonsumsi miras oplosan dan narkoba," Ujar Kapolsek saat di ruangannya.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)