Antisipasi Kejahatan Laut, Patroli PAM Obvit Rutin Dilakukan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Pentingnya pengamanan dan pengawasan di lokasi Objek Vital Nasional, Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu bersama dengan PT Nusantara Regas melaksanakan kegiatan Patroli Bahari, Rabu (11/07/2018).

Dengan menggunakan kapal patroli VII-40-204 tim patroli bahari pimpinan Kanit Binmas Perairan Sat Polair Bripka Suwarjya dan 4 anggotanya serta security dari Nusantara Regas menuju perairan Kepulauan Seribu tepatnya disekitar kapal milik PT Nusantara Regas yang memasok kebutuhan gas untuk listrik di DKI Jakarta dan Jawa Barat. dengan

“Kegiatan patroli bahari hari ini kita melakukan pengecekan alur pipa gas yang terhubung ke PLTU / PLTG Muara Karang dan pemantauan di perairan sekitar kapal PT Nusantara Regas.” ujar Suwarjiya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa objek vital adalah kawasan, tempat, bangunan dan usaha yang menyangkut harkat hidup orang banyak, kepentingan atau sumber pendapatan besar negara yang memiliki potensi kerawanan dan dapat menggoyahkan stabilitas ekonomi, politik dan keamanan bila terjadi gangguan keamanan.

“Karena salah satu objek vital nasional yakni PT Nusantara Regas berada di perairan Kepulauan Seribu, sudah menjadi tugas kita khususnya Polres Kepulauan Seribu melalui Sat Polair untuk menjaga keamanan di objek tersebut secara sinergis dan maksimal. Kegiatan patroli bahari yang tadi kita laksanakan juga akan dilanjutkan pada malam harinya” Tambah Akp Zaroki S, SH Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)