Bahas Tahapan Pemilu 2019, KPU Kepulauan Seribu Lakukan Audiensi Dengan Polres Kepulauan Seribu

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di ruang rapat mako Polres Kepulauan Seribu, telah berlangsung kegiatan Audiensi KPU Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dengan Polres Kepulauan Seribu, Kamis (07/05).

Audiensi KPU Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dengan Polres Kepulauan Seribu tersebut diadakan dalam rangka menyambut pelaksanaan tahapan pemilu 2019, pemilihan anggota DPRD, DPD, DPRD dan Pilpres serta Wapres secara serentak.


Adapun dalam kegiatan Audiensi ini dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI bersama dengan ketua KPU Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Murhofik, SE dengan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Seribu, Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu, PLH Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Anggota Div Hukum dan Teknis KPU Kab Adm kepulauan Seribu dan Anggota Divisi Program dan data KPU Kab Adm Kepulauan Seribu.


"Hari ini kita laksanakan kegiatan Audiensi KPU Kab Adm Kepulauan Seribu dengan Polres Kepulauan Seribu guna persiapan dalam tahapam pemilu 2019 mendatang. Tadi pihak KPU Kepulauan Seribu bersama dengan kita membahas mengenai hal-hal pokok seperti penyampaian tahapan pemilu, pemutakhiran data pemilih dan juga permohonan pengamanan dan pengawalan selama rangkaian pemilu 2019. Pada initinya kami dari Polres Kepulauan Seribu siap dalam pengamanan pemilu 2019" ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victror Siagian, SIK, M.SI.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)