Baksos Pulau Payung, Komitmen Polres Kepulauan Seribu Melayani Masyarakat

Ferry
0

Polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 55 warga tidak mampu Pulau Payung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan mendapatkan sembako gratis dari pihak jajaran Polres Kepulauan Seribu.
Pemberian sembako tersebut dilakukan dalam rangka bakti sosial “Polri Peduli Masyarakat Tahun 2018” Kamis 26 Juli 2018, yang dipimpin langsung AKBP Victor Siagian Sik, M.Si di dampingi Kabag Ops. Kabag Ren, Kasat Sabhara dan Kasat Polair, Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu, Kapolsubsektor, Bhabinkamtibmas dan Ketua RT 06 RW 04 Pulau Payung ,Jamaludin.
Menurut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian mengaku, kegiatan ini bagian dari komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam melayani masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu.
“Kunjungan kali ini merupakan kunjungan kerja rutin kami, sekaligus bakti sosial dalam rangka menyambut hari kesatuan gerak Bhayangkari,” tutur AKBP Victor Siagian Sik, M.Si.
Dalam kegiatan tersebut, AKBP Victor Siagian juga mengajak masyarakat di Pulau Payung untuk tetap menjaga ketentraman dan keamanan, khususnya dengan maraknya pemberitaan bohong atau hoax.
“Maraknya berita-berita hoax di media elektronik dan media sosial saat ini sungguh memprihatinkan, untuk itu diharapkan warga Pulau Payung tidak mudah terprovokasi apalagi menjelang pesta demokrasi Pemilu 2019 yang akan datang, kita harapkan segera laporkan apabila ada hal-hal yang membahayakan dan mengganggu kamtibmas,” tambahnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)