Bersama Satpol PP dan Damkar, Bhabinkamtibmas Pastikan Area Dermaga Aman

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahrizal melaksanakan kegiatan pemantauan di area dermaga utama Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Kegiatan pemantauan dilaksanakan bergandengan langsung dengan jajaran Satpol PP dan Damkar kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (10/07/2018).

Kegiatan pemantauan di area dermaga utama rutin dilaksanakan oleh Bhabikamtibmas Pulau Kelapa dab jajaran Satpol PP maupun Damkar Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Pemantauan dilakukan guna memastikan situasi di dermaga aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di area dermaga.

"Pemantauan rutin di area dermaga rutin kami lakukan. Satpol PP dan Damkar sangat semangat melaksanakan pemantauan bersama kami. Kami pantau kedatangan kapal tradisional ke dermaga Pulau Kelapa. Kegiatan ini kami lakukan diperuntukan juga sebagai pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas." Ujar Syahrizal saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Dalam pelaksanaan pemantauan di area dermaga, Bhabinkamtibmas dan instansi terkait memberikan beberapa himbauan kepada para penumpang kapal yang datang untuk menjaga ketertiban selama singgah di wilayah Pulau Kelapa. Ia juga mengingatkan kepada para penumpang untuk tidak mengonsumsi minuman keras dan narkoba.

"Saya bersama Tim menghimbau kepada para penumpang untuk tetap menjaga ketertiban selama berada di wilayah Pulau Kelapa ini. Kami juga menekankan kepada para penumpang untuk tidak mengonsumsi miras maupun narkoba demi terjaganya wilayah Pulau Kelapa dari bahaya miras dan narkoba." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)