Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Jalin Kerjasama Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kepada warga binaannya di sekitar area dermaga Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (28/06/2018).

Patroli dan sambang sudah menjadi tugas pokok bagi setiap anggota Bhabinkamtibmas dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan. Patroli dan sambang merupakan sebuah upaya kepolisian yang bertujuan untuk melihat atau memantau kondisi perkembangan situasi kamtibmas yang ada di tengah-tengah masyarakat.

"Patroli dan sambang sudah jadi tugas rutin kami setiap hari sebagai anggota Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini kami lakukan sebagai sarana pemantauan perkembangan situasi yang saat ini berkembang di tengah-tengah masyarakat." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Lancang saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Beberpa himbauan kamtibmas diberikan oleh Zulkifli kepada warga Pulau Lancang. Himbauan tersebut mengajak para warga untuk saling menjaga komunikasi antar sesama warga untuk meminimalisir terjadinya konflik dalam kehidupan bermasyarakat.

"Kami berikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga komunikasi antar warga agar tetap terjalin baik. Hal ini penting dilakukan untuk meminimalisir terjadinya konflik antar warga." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Lancang.

"Kami berharap juga seluruh warga mau ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas Pulau Lancang yang aman dan kondusif." Pungkas Zulkifli.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)