Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bersinergi Dalam Pengamanan Dermaga

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahrizal pantau giat arus balik wisatawan dari Pulau Kelapa ke Jakarta melalui dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (08/07).

Setiap hari Minggu ratusan wisatawan kembali ke Jakarta dengan menggunakan kapal ojek dan kapal predator. Bahkan di hari libur nasional jumlah tersebut bisa bertambah hingga ribuan.

Untuk mengantisipasi membludaknya penumpang dalam satu kapal, Dishub Kepulauan Seribu telah menyiapkan kapal ojek lain. Dishub membatasi jumaah penumpang dalam satu kapal , sehingga kapal ojek dapat beroperasi normal dan tidak kelebihan muatan.

Jika long weekend seperti hari ini, kapal yang sudah disiapkan lebih dari satu kapal. Biasanya ada empat sampai tujuh kapal yang siap dioperasikan untuk mengangkut wisatawan yang akan kembali ke Jakarta.” Ucap Bripka Syahrizal sambil memantau keberangkatan kapal di dermaga Pulau Kelapa.

Dalam giatnya, Aiptu Karisa dibantu oleh 5 orang anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Dishub Kepulauan Seribu Utara dan Satpol PP Pulau Kelapa. Mereka akan memantau kepulangan wisatawan hingga semua kapal ojek membawa wisatawan kembali ke Jakarta dengan aman.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)