Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Sholat Maghrib Berjamaah Bersama Bupati

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan giat sholat Maghrib berjamaah bersama Bupati Kepulauan Seribu di masjid Al Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (12/07).

Dalam pelaksanaan sholat Maghrib berjamaah hadir pula Lurah Pulau Kelapa Bpk Fadli, Kasi Pemerintahan Kec. Kep. Seribu Utara Bpk Madi, Sekel Kelurahan Pulau Kelapa Bpk Yusuf dan Kasatgas Satpol pp Kec. Kep. Seribu Utara Bpk Yusuf.

“Giat sholat berjamaah ini merupakan giat yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi dan tatap muka antara Bupati Kepulauan Seribu Bapak Husein Murod dengan warga Pulau Kelapa. Sehingga warga lebih mengenal siapa Bupatinya dan pejabatnya.” Kata Bripka Sahrizal setelah pelaksanaan sholat Maghrib.


Dalam sambutannya ke masyarakat, Bupati memperkenalkan diri ke warga Pulau Kelapa. Kemudian beliau menyampaikan agar masyarakat Pulau Kelapa menegakkan tiang agama dengan melaksanakan sholat lima waktu dengan rajin. Jika tiang agama dalam masyarakat kokoh berdiri, maka keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah Pulau Kelapa akan tercapai.

Seusai melaksanakan sholat Maghrib, Bripka Sahrizal menyempatkan diri bercengkrama dengan tokoh agama Pulau Kelapa. Bripka Sahrizal mengajak tokoh agama untuk bersama – sama menciptakan lingkungan yang Islami yaitu lingkungan yang  menjunjung tinggi syariat Islam dan menjalani hidup dengan rukun.









(Humas KSU)









Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)