Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Dampingi Bupati Kepulauan Seribu Dalam Rangka Kunjungan Ke Pulau Lancang

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli dampingi Bupati Kepulauan Seribu Drs. Husen Murad, M.Si saat melakukan kunjungan kerjanya di pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kunjungan kerjanya, Bupati Kepulauan Seribu berkeliling pulau Lancang untuk berinteraksi dengan warga masyarakat pulau Lancang sekaligus memperkenalkan diri sebagai Bupati Kepulauan Seribu yang baru.

"Hari ini saya dampingi Bupati Kepulauan Seribu dalam rangka kunjungan kerjanya di pulau Lancang. Beliau berkeliling dan berinteraksi dengan warga sekitar guna mengetahui aspirasi warga pulau lancang. Selain itu beliau yang baru menjabat sebagai Bupati Kepulauan Seribu yang baru juga memperkenalkan diri ke masyarakat" ujar Bripka Zulkifli.

Selama kunjungan Bupati Kepulauan Seribu di pulau Lancang, suasana terlihat akrab dan masyarakat di pulau Lancang nampak antusias dengan kedatangan orang nomor satu di Kepulauan Seribu ini. "Warga masyarakat pulau Lancang sangat senang dengan kunjungan Bupati yang terbilang baru menjabat ini. Dengan mendengar aspirasi warga, sebagai bahan masukan untuk memajukan pembangunan di Kepulauan Seribu" Tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)