Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Hadiri Rapat Pleno Terbuka KPU Kepulauan Seribu

Arif
0

polreskepulauanseribu.com -Bertempat di ruang Pola Kelurahan pulau Pari kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan hadiri acara Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan pulau Pari yang melaksanakan kegiatan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada Pemilihan Umum Tahun 2019, Rabu (18/07).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Ketua PPS Kelurahan pulau Pari tersebut dihadiri oleh Panwas Kelurahan pulau Pari, panwascam Kepulauan Seribu Selatan, anggota PPS Kelurahan pulau Pari, anggota PPK Kecamatan kepulauan Seribu Selatan dan perwakilan maupun pengurus partai Kelurahan pulau Pari.

"Hari ini saya menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh PPS Kelurahan pulau Pari terkait dengan hasil perbaikan Daftar Pemilih Sementara (DPS)untuk Pemilu 2019. Ini dilakukan sebagai pemutakhiran data agar jumlah pemilih sesuai dan tidak ada yang terlewat datanya" ujar Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Zulkifli.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

 



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)