Bhabinkamtibmas Pulau Pari Singgahi Rumah Warga Binannya.

Nur Pujiarto
0

Kegiatan sambang DDS rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat Pulau Pari. Kegiatan ini juga merupakan sebuah langkah pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan sambang DDS setiap hari guna memastikan situasi Pulau Pari tetap aman dan kondusif. Minggu (01/07/2018).


"Bhabinkamtibmas akan terus melayani warga dengan melakukan kegiatan sambang DDS, Kami harap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminal di wilayah Pulau Pari." Ujar Khohim

Bhabinkamtibmas Pulau Pari juga memberikan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi terhadap ujaran kebencian ataupun berita hoax yang tersebar di media sosial. Khohim menambahkan warga harus bijak dalam menyikapi ujaran kebencian dan berita yang belum tentu kebenarannya.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)