Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Mengikuti Giat Monitoring Di Pulau Air

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah mengikuti giat monitoring wilayah yang dilaksanakan oleh Kelurahan Pulau Panggang di sejumlah pulau di wilayah perairan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jumat (29/06).

Monitoring wilayah diselenggarakan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kelurahan Pulau Panggang. Kegiatan meliputi pengawasan terhadap pembangunan daerah, apakah sudah sesuai dengan perda atau tidak dan juga menyampaikan SPPT PBB tahun 2018.


Selain itu rombongan yang terdiri dari staff Kelurahan Pulau Panggang, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Babinsa dan FKDM melakukan pengecekan terhadap  sitkamtibmas di pulau – pulau perairan Pulau Panggang.

“Kami melakukan monitoring wilayah dengan tujuan sitkamtibmas. Kami berkunjung ke Pulau Air yang berada di perairan Pulau Panggang. Dalam giat monitoring saya menghimbau kepada pengurus pulau agar melaporkan setiap kejadian menonjol ke kantor polisi terdekat.” Kata Brigadir Marwansyah saat berada di Pulau Air.

Selain monitoring wilyah, rombongan juga menyampaikan SPPT PBB kepada pemilik pulau yang dikunjungi.


Pajak bumi dan bangunan (PBB) adalah pajak yang dipungut atas tanah dan bangunan karena adanya keuntungan dan/atau kedudukan sosial ekonomi yang lebih baik bagi orang atau badan yang mempunyai suatu hak atasnya atau memperoleh manfaat dari padanya.









(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)