Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Menghadiri Penyuluhan Tentang Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak-Anak Serta Kenakalan Remaja

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah menghadiri penyuluhan tentang kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak serta kenakalan remaja penyuluhan di Aula Kelas SMAN 69 Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (17/07).

Penyuluhan tersebut diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu dengan pimpinan langsung Kasat Binmas Kepulauan Seribu Iptu Zuhri M SH. Materi penyuluhan langsung diberikan oleh Iptu Zuhri dan juga Kasat Reskrim Polres Kep. Seribu Akp Agung Nugroho, SH serta KPAI Prov DKI Jakarta Bpk Wardoyo.


Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa. Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja.

 “Penting untuk remaja mengetahui tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba, dan juga mengerti bagaimana menyikapi kekerasan terhadap wanita dan juga anak – anak. Gunanya untuk menghindari dan juga bertindak tepat saat terjadi kekerasan terhadap wanita dan anak - anak.” Ujar Brigadir Marwansyah setelah giat penyuluhan.

Dengan adanya penyuluhan tersebut siswa dan siswi dapat memahami dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba dan juga dampak akan kenakalan – kenakalan yang kerap dlakukan oleh para remaja.


Pengaruh dan Dampak Penggunaan Narkoba yang merusak kesehatan baik itu merusak kesehatan secara fisik maupun kesehatan secara mental psikologis akan sangat besar pengaruhnya pada kehidupan masa depan sang penggunanya itu sendiri.

Bukannya masa depan yang cerah yang bisa diraih, tetapi masa depan yang kelam akan menghantui para pengguna narkotika yang tidak menghentikan kebiasaan buruknya tersebut.

“Mari kita bersama – sama memerangi peredaran narkoba. Sinergitas masyarakat dan Polri dalam memberantas narkoba akan menciptakan lingkungan masyarakat yang bebas narkoba.” Ucap Brigadir Marwansyah.











(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)