Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Dampingi Dit Polair PMJ Lakukan Penyuluhan Kamtibmas Ke Pulau Payung

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan dampingi Dit Polair Polda Metro Jaya yang melakukan kegiatan di pulau Payung Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (17/07).

Dalam rangka membangun kemitraan antara Polisi dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Dit Polair Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan kamtibmas untuk mencegah paham radikal dan anti Pancasila terhadap warga masyarakat pulau Payung Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasie Binmas Air Dit Polair Polda Metro Jaya Kompol Sumarjo, Kanit Binmas Air Dit Polair AKP Edy Arjhansyah, Kasie Kesra Kelurahan Pulau Tidung H. Nazarudin, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat pulau Tidung dan diikuti oleh warga masyarakat pulau Payung yang berjumlah 60 orang.

"Hari ini ada kegiatan dari Dit Polair Polda Metro Jaya yang tujuannya adalah untuk mempererat kemitraan antara masyarakat dengan Polisi. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan sebagai upaya Polri dalam mencegah penyebaran paham radikal dan anti Pancasila ke masyarakat. Apabila masyarakat menemukan adanya ajaran maupun paham yang bertentangan dengan pancasila, agar secepatnya melaporkan ke petugas Kepolisian" ujar Briptu Teguh.


Adapun kegiatan Dit Polair Polda Metro Jaya juga dilakukan pemberian bantuan dari Dit Polair Polda Metro Jaya terhadap masyarakat pulau Payung berupa Life Jacket, teks Pancasila, bendera merah putih, paket sembako serta dilakukan penandatanganan nota kesepahaman yang initinya kerjasama antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga lingkungan dari penyebaran paham radikal dan anti Pancasila.

(Humas Polres Kepulauan Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)