Brigadir Vaisal Lasih Hadiri Walimatus Safar Warganya di Pulau Untung Jawa.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Brigadir Vaisal Lasih Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan menghadiri pertemuan walimatus safar haji kecil dikediaman saiful hajat Sdr Ulmu Bachroni dan Sdri Bunnaya Pulau Untung Jawa, Rabu (18-07-2018).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan 11.00 Wib dihadiri oleh Lurah, Bhabinkamtibmas, RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Pulau Untung Jawa kurang lebih 300 orang.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh sdr. Riswan, dilanjutkan sambutan saiful hajat oleh Ust. Fahrulroji dan Lurah Pulau Untung Jawa serta pembacaan Tahlil, Tahmit, Yasin dan Doa oleh Ust. Sapun.

Tak ketinggalan pula diisi ceramah agama oleh Ust. Angger dari Tangerang yang ditutup musafahah (bersalaman) dan ramah tamah. 

"Alhamdulillah kegiatan walimatus safar berjalan dengan aman kundusif dan semoga saiful hajat Sdr Ulmu Bachroni dan Sdri Bunnaya melakukan haji kecil dengan lancar serta selamat sampai kembalinya dari tanah suci." Pungkas Brigadir Vaisal Lasih Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)