Cara Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Tangkal Kenakalan Remaja Diwilayahnya

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka mencegah maupun menangkal kenakalan remaja, Bhabinkamtibmas pulau terluar di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu sambangi para remaja-remaja sekaligus melaksanakan patroli, Rabu (11/07/2018)

Adalah Bhabinkamtibmas pulau Sebira Polsek Kepulauan Seribu Utara, Brigadir Irfan Sofyan, yang pada saat melaksanakan patroli berkeliling pulau Sebira juga menyempatkan untuk menyambangi para remaja pulau Sebira guna memberikan beberapa himbauan kamtibmas terkait dengan pencegahan kenakalan remaja.


"Pada saat usia - usia ABG atau Remaja memang rentan terhadap tindak kenakalan remaja yang memang disebabkan antara lain oleh faktor lingkungan dan cara bergaulnya. Oleh karena itu saya sarankan menjelang sore agar pulang kerumah, jauhi kehidupan malam dan hindari minum minuman keras serta yang tidak kalah penyingnya adalah jangan sekali - sekali untuk mencoba narkoba" ujar Bhabinkamtibmas pulau Sebira Polsek Kepulauan Seribu Utara, Brigadir Irfan Sofyan.

Brigadir Irfan menambahkan, untuk para remaja alangkah baiknya melakukan hal - hal yang positif guna menghindari kenakalan remaja. Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa masa - masa remaja adalah masa yang paling indah untuk dikenang dikemdian hari, sehingga kita harus panda - pandai memanfaatkan masa remaja untuk melakukan hal - hal yang positif dan bermanfaat serta membuat orang tua kita bangga.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)