Cegah Niatan Pelaku Yang Meresahkan Masyarakat, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gencar Patroli Malam

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan gencar melakukan patroli pada malam hari.

Menurut Kapolsubektor Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu mengatakan "Patroli malam ini kita lakukan sebagai bentuk pelayanan masyarakat dalam hal memberikan maupun menciptakan agar lingkungan menjadi aman dan nyaman serta untuk mencegah niatan dari para pelaku kejahatan yang meresahkan warga masyarakat di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini" Ujar Bripka Faisal.

Bripka Faisal menambahkan, dalam patroli malam kali ini, pihaknya menyasar anak - anak usia sekolah yang masih keluar pada malam hari. "Patroli malam kali ini kami menyasar anak usia sekolah yang masih keluar pada malam hari, padahal waktu sudah larut dan esok paginya harus sekolah. Kami berikan himbauan kepada anak - anak tersebut untuk segera pulang dan kalau hendak main agar baiknya jangan sampai larut malam" tambahnya.

Masih menurut Bripka Faisal, kegiatan patroli malam merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan dilingkungan masyarakat. Kita harapkan dengan rutinnya kita lakukan patroli, maka wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu khususnya Polsek Kepulauan Seribu Selatan terhindar dari tindak kejahatan yang merugikan masyarakat.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)