Cegah Potensi Gangguan dan Tindak Kriminal, Sat Polair Tingkatkan Kualitas Patroli Bahari

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli bahari malam rutin di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta, Selasa (23/07/2018). 

Kegiatan patroli bahari yang dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal di wilayah perairan Polres Kepulauan Seribu. Malam hari dianggap sebagai waktu yang rawan terjadi tindak kriminal maupun gangguan kamtibmas, sehingga kegiatan patroli bahari malam tidak pernah absen dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.

"Pada malam hari kami jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu tak pernah absen untuk melaksankana patroli bahari. Pada malam hari, potensi gangguan baik itu gangguan kamtibmas ataupun potensi tindak kriminal meningkat. Atas dasar itulah kami terus meningkatkan kulaitas patroli bahari malam." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH saat ditemui oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu di ruangannya.


Pelaksanaan patroli bahari yang dilaksanakan oleh Sat Polair juga dimaksudkan sebagai langkah antisipatif apabila sewaktu-waktu terjadi laka laut di wilayah perairan Kepulauan Seribu, dapat ditanggulangi dengan respon cepat oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.

"Pelaksanaan patroli bahari juga dilakukan sebagai langkah antisipatif bila suatu saat terjadi laka laut di wilayah perairan Kepulauan Seribu dapat ditanggulangi dengan respon cepat oleh jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu." Jelas AKP Zaroki.

"Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan perima kepada masyarakat Kepulauan Seribu dengan meningkatkan kualitas patroli." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)