Himbau Remaja Lakukan Aktivitas Positif, Unit Sabhara Jauhkan Remaja Dari Narkoba dan Miras

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Darno melaksanakan kegiatan patroli malam dengan menggunakan kendaraan oprasional R2 mengitari beberapa wilayah yang rawan di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (8/07/2018).

Kegiatan patroli malam rutin dilaksanakan jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara sebagai upaya pencegahan munculnya potensi gangguan yang dapat mengganggu kondusifitas Kamtibmas Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

"Jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam sebagai upaya pencegahan terhadap munculnya ganggun kamtibmas di wilayah Pulau Harapan. Patroli diarahkan ke tempat-tempat yang dinilai rawan muncul potensi gangguan." Ujar Ipda Darno saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Dalam pelaksanaan patroli, Kanit Sabhara menghimbau kepada warganya terutama pada kaum remaja untuk tidak beraktivitas hingga larut malam. Selain masalah kesehatan, aktivitas pada malam hari berpotensi mengganggu kenyamanan warga lain yang sedang beristirahat.

"Kami berikan himbauan kepada beberapa remaja untuk tidak beraktivitas hingga larut malam karena dapat mengganggu kesehatan diri mereaka. Selain itu, aktivitas yang dilakukan oleh remaja pada malam hari dapat mengganggu kenyamanan warga yang sedang tau akan beristirahat." Jelas Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara.

"Kami juga menghimbau kepada remaja untuk melakukan kegiatan positif dengan menjauhi miras dan narkoba." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)