Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Tatap Muka Dengan Warganya Dalam Menjaga Harkamtibmas

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu secara rutin melaksanakan patroli diwilayahnya guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalan aktifitas sehari-hari. Dalam pelaksanaan patroli tersebut polisi juga sering memberikan himbauan tentang keamanan lingkungan.

Seperti yang dilaksanakan Ipda Sentot Susanto SH Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Patroli dan sempatkan waktu bertatap muka dengan masyarakat di dermaga pulau Tidung, dalam kesempatan itu Kanit Sabhara Juga Sampaikan Himbauan Tentang Kamtibmas.


Kanit Sabhara Ipda Sentot menuturkan, Kami rutin melakukan patroli dan berdialog dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, memantau lingkungan dan mengingatkan warga untuk lebih waspada ketika pergi berlayar mencari ikan agar lebih mengutamakan keselamatan.

"Ini adalah salah satu terobosan Satuan Sabhara agar lebih dekat dengan masayarakat sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara Polisi dengan Masyarakat" kata Sentot.

Saat melaksanakan kegiatan patroli dan sambang Ipda Sentot selalu menunjukan sikap humanis dan mengedepankan sikap senyum, sapa, salam. seperti moto dari Kepolisian.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)