Kapolsek : Bhabinkamtibmas Wajib Berikan Binluh Terkait Keselamatan Berlayar

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahrizal selalu hadir saat kapal-kapal penumpang tiba di dermaga Pulau Kelapa, Rabu (25/07/2018). Kehadiran Syahrizal di dermaga adalah untuk memonitoring kapal-kapal penumpang yang datang sekaligus memonitoring sitkamtibmas di sekitar dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

"Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan monitoring kedatangan kapal. Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk melayani warga dan wisatawan yang baru tiba di Pulau Kelapa. Bhabinkamtibmas juga melaksanakan pemantauan terhadap perkembangan situasi di sekitaran dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan terkait keselamatan dalam berlayar kepada nahkoda dan ABK. Himbauan tersebut antara lain mengajak para nahkoda dan ABK untuk melaksanakan standar keselamatan kepada para penumpang saat berlayar.

"Saya perintahkan langsung kepada Bhabinkamtibmas agar memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait keselamatan dalam berlayar kepada nahkoda dan ABK. Alat penunjang keselamatan wajib dipakai oleh seluruh penumpang saat kapal sedang berlayar." Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

"Kami harap pelayanan prima yang kami berikan ini dapat berdampak positif bagi sitkamtibmas dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)