Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Hadiri Giat Halal Bi Halal Di Pulau Panggang

dhidie27
0

 

polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto ditemani oleh Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi menghadiri giat Halal Bil Halal yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Kabupaten Adm Kepulauan Seribu di masjid Ani’mah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (01/07).

Hadir dalam giat tersebut yaitu Dr H.Saefullah M.pd Ketua Tanfidziah pwnu DKI Jakarta,/ sekda Propinsi DKI jakarta, KH Mahfud Asirun Ketua Syuriyah pwnu DKI Jakarta, Bpk Wakil Bupati Kep.Seribu, Iptu Isbiyanto Kapolsek Seribu Utara, Bpk KH Mawardi Ketua MUI Kepulauan Seribu, Bpk Sumarno Amin Ketua pcnu Kepulauan Seribu, Lurah Pulau Panggang, Bpk Halimi DKM masjid Animah pulau panggang dan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.


“Masyarakat yang hadir dalam acara halal bil halal mencapai ratusan orang yang terdiri dari warga Pulau Panggang dan juga sekitarnya. Mereka sangat antusias menghadiri giat tersebut.” Ucap Iptu Isbiyanto ditengah kegiatan halal bil halal.

Tema yang diusung yaitu menghimpun Yang Terserak, Merekatkan yang Dekat dan Mewujudkan Pembangunan Yang Bermartabat. Artinya yaitu mempersatukan umat Islam yang telah bercerai berai akibat perbedaan pendapat dan juga golongan serta merekatkan kembali tali persaudaraan antara umat Islam se-Indonesia dan membangun lingkungan yang islami.





(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)