Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Dampingi Kunjungan Bupati Ke Pulau Sebira

dhidie27
0
 


polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto mendampingi Bupati mengunjungi Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (17/07).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja sekaligus silahturahmi dengan warga Pulau Sebira. Bupati juga melaksanakan monitoring wilayah guna mengetahui kondisi kewilayahan Pulau Sebira.


“Bupati mengadakan kunjungan ke Pulau Sebira guna bersilahturahmi dengan warga. Beliau juga melakukan pengecekan terhadap beberapa fasilitas pemerintah.” Kata Iptu Isbiyanto.


Bupati melakukan tatap muka dengan warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama di masjid Nurul Bahri Pulau Sebira. Disana secara langsung, warga menyampaikan harapan dan juga permasalahan yang ada di Pulau Sebira. Bupati juga menyampaikan beberapa tausiah serta beberapa visi dan misi mengenai pembangunan Pulau Sebira kedepannya.


Ada beberapa pokok yang disampaikan warga kepada Bupati antara lain adalah masalah penerangan agar listrik bisa 24 jam menerangi mengingat sekarang ini listrik hanya nyala mulai pukul 17.00-07.00 Wib, masalah honor paud agar pemerintah lebih memperhatikan mengingat sudah 2 tahun pengajar tidak menerima honor, transportasi warga berharap ada kebijakan supaya ada kapal reguler yang melayani rute pulau sebira – Jakarta dan Kami pulau terjauh, kami mohon pak bupati bisa membantu kesulitan warga.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)