Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan Polres Kepulauan Seribu di Teluk Jakarta.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli bahari rutin untuk memastikan sittuasi perairan Teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu tetap aman dan kondusif sepanjang waktu.

Kegiatan patroli bahari dipimpin oleh Bripka Weskurni didampingi dengan satu personil Sat Polair, satu personil Sat Sabhara, dan satu personil Satuan Pengamanan. 

"Kami melaksanakan patroli malam rutin guna memastikan situasi perairan teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu tetap aman kondusif." Ujar Weskurni kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Fery saat ditemui di sekitar halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.

Patroli bahari malam yang dilakukan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga dimaksudkan untuk mengantisipasi kapal-kapal yang membuang limbah ke laut. 

"Patroli yang kami laksanakan juga dimaksud langkah antisipasi dan mencegah kapal-kapal yang membuang limbah ke laut baik itu di teluk Jakarta maupun perairan Kepulauan Seribu." Jelas Weskurni.

Kasat Polair mengatakan, "Patroli bahari siang dan malam merupakan cara kami melayani masyarakat Kepulauan Seribu. Kegiatan ini juga merupakan langkah mengantisipasinya terjadinya pembuangan limbah di laut oleh kapal-kapal yang berlayar di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Ujar AKP Zaroki Saputra, SH,  Sabtu (15/07/2018). 



(Humas Polres Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)