Laksanakan Patroli Dialogis Bersama, Polri dan Dishub Ciptakan Sitkamtibmas Aman

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Faisal Lasih melaksanakan kegiatan patroli dialogis di sekitaran wilayah Dermaga Utama Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, (1/07/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, Bhabinkamtibmas menggandeng anggota Dishub kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Dengan melaksanakan tugas bersama, dinilai dapat meningkatkan sinergitas antar instansi yang bertugas di wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

"Bersama jajaran Dishub kelurahan Pulau Untung Jawa, kami laksanakan kegiatan patroli dialogis ke area dermaga utama Pulau Untung Jawa. Kami sambangi beberapa nelayan yang saat itu sedang beristirahat di dermaga." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


"Kami rutin melaksanakan tugas bersama dengan instansi berwenang yang bertugas di wilayah Pulau Untung Jawa untuk menjalin kerjasama dan sinergitas yang berkualitas. Hal ini dilakukan demi tercipta dan terjaganya kondusifitas di wilyah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan." Jelas Vaisal.

"Kami berharap dengan beberapa upaya yang telah kami lakukan, dapat terus menjaga situasi kamtibmas Pulau Untung Jawa yang aman dan kondusif." Tutup Vaisal dalam obroloannya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)