Laksanakan Tugas Pokok, Sat Polair Ciptakan Rasa Aman di Laut Kepulauan Seribu

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli bahari siang dan malam hari rutin di sekitar wilayah perairan Kepulauan Seribu dan teluk Jakarta sebagai upaya pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas ataupun tindak kriminalitas di laut Kepulauan Seribu, Kamis (18/07/2018).

Pelaksanaan patroli bahari rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dilaksanakan sebagai wujud pelayanan prima kepada para nelayan dan kapal-kapal penumpang yang beroperasi di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan sekitar teluk Jakarta.

"Patroli bahari kami laksanakan sebagai wujud pelayanan prima kepada para nelayan dan kapal-kapal wisatawan yang beroperasi di wilayah perairan Kepulauan Seribu maupun teluk Jakarta." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputr, SH saat ditemui di ruang kerjanya oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


"Selain itu, pelaksanaan patroli bahari juga bertujuan sebagai langkah pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan teluk Jakarta." Tambahnya.

Patroli bahari merupakan salah satu tugas pokok Sat Polair dalam hal ini Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu berharap dengan pelaksanaan kegiatan patroli bahari rutin ini apat menciptakan rasa aman dan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan teluk Jakarta.

"Ini sudah menjadi tugas pokok kami. Patroli akan terus kami laksanakan dan tingkatkan kualitasnya dengan harapan terciptanya sitkamtibmas laut Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif'." Pungkas Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)