Mendampingi Wakil Bupati Kepulauan Seribu Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Hadiri Giat YSC 2018

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah mendampingi Wakil Bupati Kepulauan Seribu menghadiri  kegiatan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Youth  Summer Camp (YSC) 2018 di wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (03/07).

Kegiatan diawali dengan Pembukaan YSC 2018 di ruang aula Kab. Adm. Kepulauan Seribu yang di buka oleh Wakil Bupati Kep. Seribu dan Ketua umum DPP IWAPI kemudian kegiatan dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke sekolah di wilayah Pulau Pramuka serta pementasan dan penampilan seni tari yang dilakukan oleh para pelajar SD Pulau Pramuka.


Ada juga giat ramah tamah dengan warga sekitar dilanjut dengan Penanaman Mangrove (Kegiatan Pelestarian Lingkungan) dan berkunjung ke cagar alam penangkaran penyu dilanjut dengan Snorkling bersama di APL terakhir menuju pulau ayer untuk kegiatan selanjutnya.

“WAPI bekerja sama dengan pemerintah daerah melalui giat Youth Summer Camp (YSC) merupakan program yang sangat menarik yang memiliki tujuan menjadikan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa yang unggul.” Ujar Brigadir Marwansyah.


Dengan memperkenalkan alam indonesia melalui wisata alam dan wisata bahari kepada generasi muda. Diharapkan nanti mereka akan dapat ikut melestarikannya.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)