Mengedepankan Sikap Humanis, Wisatawan Pulau Merasa Terayomi

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Dalam menerapkan sikap yang humanis, Polsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan pelayanan berupa keamanan yang terpadu terhadap masyarakat.

Pelaksanaan tersebut dilakukan dengan cara patroli guna mengetahui aktivitas kegiatan wisatawan dan juga dilakukan sambang untuk melakukan himbauan keselamatan saat berwisata. Tidak hanya wisatawan lokal yang berkunjung ke Kepulauan Seribu namun sampai wisatawan mancanegara yang pada umumnya ingin mengetahui langsung pesona wisata.


"Selaku pimpinan anggota dari Satuan Bimbingan Masyarakat, kami bersama personil lainnya sebagai anggota kepolisian selalu mengedepankan pendekatan yang akrab dan humanis terhadap masyarakat yang berkunjung ke Kepulauan Seribu" Ujar Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri SH.

Ia menambahkan, dengan hadirya petugas kepolisian di tengah - tengah masyarakat dan wisatawan agar selalu bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta mengutamakan sikap yang humanis seperti senyum sapa dan salam sehingga masyarakat maupun wisatawan merasakan langsung keamanan dan kenyamanan serta aktivitas pariwisata berjalan baik.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)