Nobar Piala Dunia 2018 Bersama Polsek Kepulauan Seribu Utara

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto menyelenggarakan kegiatan nonton bersama piala dunia 2018 di Pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (15/07).

Kegiatan nobar yang diselenggarakan secara sederhana tersebut ternyata mendapatkan perhatian masyarakat Pulau Kelapa Dua. Mereka antusias untuk hadir dalam giat nobar piala dunia 2018 tersebut. Mulai dari anak – anak, ibu – ibu, remaja, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat hadir untuk nonton bareng.


“Nonton Bareng Piala Dunia 2018 di Pulau Kelapa Dua memang diselenggarakan secara sederhana, namun penuh dengan suasana kekeluargaan. Kata duduk bareng dan menikmati suasana kemeriahan dan ketegangan bersama menyaksikan perhelatan pertandingan antara Peranci melawan Kroasia.” Kata Iptu Isbiyanto.

Menurut Iptu Isbiyanto antusias warga terlihat dari jumlah orang yang hadir serta keriuhan yang terdengar saat gol tercipta. Terdengar sangat santer dan menggema saat tim dukungannya mencetak gol.


“Saat gol tercipta, para pendukungnya berteriak keras dan gembira. Namun mereka tetap sportif hanya berteriak gol dan meluapkan rasa gembiranya.” Tambahnya.

Warga Pulau Kelapa Dua mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Iptu Isbiyanto yang menggelar giat Nobar Piala Dunia 2018 ini. Semoga dengan adanya nobar ini hubungan Polri dan masyarakat akan semakin erat.











(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)