Pantau PTK, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Kedepankan Budaya Antre

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke Pelayanan Terpadu Keliling yang di selenggarakan di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (4/07/2018).

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang juga melaksanakan monitoring jalannya kegiatan di Pelayanan Terpadu Keliling. Layanan yang diberikan di PTK terdiri dari pelayanan administrasi pembuatan KTP, Akte, dan SKCK.

"Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring ke Pelayanan Terpadu Keliling yang ada di Pulau Lancang. Para petugas yang ada di PTK melayani beberapa pelayanan administrasi berupa pembuatn KTP, Akte, dan SKCK." Ujar Zulkifli kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

Dalam pelaksanaan sambang dan monitoringnya, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang memberikan himbauan kepada warga untuk memanfaatkan adanya PTK ini untuk melengkapi surat menyurat yang perlu dilengkapi. Ia juga menghimbau untuk tertib mengantre saat jalannya proses pelayanan.

"Bhabinkamtibmas memberikan himabauan kepada warga untuk memanfaatkan moment adanya PTK ini untuk melengkapi administrasi yang perlu dilengkapi. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga untuk mengedepankan budaya antre dalam pelaksanaan proses pelayanan tersebut." Jelas Zulkifli.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)