Patroli Dialogis dan Sambang Terus Digalakkan, Bhabinkamtibmas Amankan Wilayah Pulau Pari

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang ke beberapa warga binaannya yang sedang melaksanakan aktivitas sore hari, Minggu (8/07/2018).

Kegiatan patroli dan sambang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pari sebagai upaya menjaga tali silaturahmi dan sebagai sarana pemantauan perkembangan situasi di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sebagai langkah menjaga tali silaturahmi antara Polri dengan warga binaan. Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai sarana pemantauan terhadap perkembangan situasi di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Khohim kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.


Dalam melaksanakan kegiatan patroli dan sambangnya, Bhabinkamtibmas Pulau Pari memberikan himbauan kepada warga diantaranya mengajak warga untuk bersama-sama berupaya meciptakan situasi kamtibmas Pulau Pari yang aman dan kondusif.

"Bhabinkamtibmas mengajak memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga ketertibban lingkungan dan ikut serta dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas Pulau Pari yang aman dan kondusif." Jelas Khohim.

"Semoga dengan rutinnya dilaksanakan patroli dialogis dan sambang warga, situasi kamtibmas yang kondusif akan terus tercipta di wilayah Pulau Pari ini." Pungkas Khohim.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)