Patroli Setiap Hari, Laut Kepulauan Seribu Dipastikan Aman

Ryan
0
polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari malam di sekitaran wilayah perairan Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta, Selasa (17/072018).

Kegiatan patroli bahari malam dilakukan dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta. Selain memastikan keamanan laut, Sat Polair juga memberikan himbauan keselamatan dalam berlayar kepada kapal-kapal nelayan ataupun kapal penumpang yang melintasi perairan Kepulauan Seribu.

"Kami pastikan keamanan laut Kepulauan Seribu dan Pesisir Jakarta dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli siag dan malam hari." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH saat ditemui oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu di ruangannya.

"Selain memastikan keamanan laut, Kami juga berikan himbauan  keselamatan terhadap kapal-kapal nelayan ataupun kapal penumpang yang kami temui saat melintasi perairan Kepulauan Seribu dan pesisir Jakarta. Himbauan antara lain mengingatkan kepada nahkoda dan AKB untuk tetap mengenakan life jackets saat kegiatan berlayar sedang berlangsung." Tambahnya.

Kasat Polair mengatakan bahwa pelaksanaan patroli sudah menjadi tugas rutin anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dan ia berharap dengan rutin dilaksanakannya patroli bahari dapat mencegah tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu.

"Ini tugas rutin kami, kami berharap dapat terus mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terus tercipta." Pungkas Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)