Patroli Wilayah, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Prioritaskan Pengamanan Obyek Vital

Ferry
0
Polreskepulauanseribu.com - Dalam menjaga keamanan terhadap salah satu objek vital nasional yang berada diperairan Kepulauan Seribu agar tetap aman dan kondusif serta bebas dari aksi perompakan, Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu secara rutin melakukan kegiatan Patroli Bahari di perairan Kepulauan Seribu.

Dengan menggunakan kapal patroli, personil Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu dengan dipimpin oleh KBO Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melakukan patroli dengan sasaran salah satu objek vital nasional yang berada di teluk Jakarta atau lebih tepatnya di perairan Kepulauan Seribu yakni jalur pipa gas bawah laut dan kapal FSRU Jakarta merupakan penampungan gas dan regasifikasi terapung pertama yang beroperasi di Indonesia.


"Kita lakukan patroli diperairan sekitar FSRU (Floating Storage Regasification Unit) Jawa Barat yang merupakan salah satu objek vital yang terdapat diperairan Kepulauan Seribu ini, ditempat tersebut dilarang untuk kegiatan nelayan yang mencari ikan karena terdapat pipa gas bawah laut yang rawan" ujar KBO Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Iptu Kusno.

Selain menjaga keamanan perairan Kepulauan Seribu, Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu juga sangat peduli terhadap keselamatan pelayaran dan tertib administrasi pelayaran, yakni dengan memeriksa kapal-kapal yang dtemui saat pelaksanaan kegiatan patroli bahari di perairan Kepulauan Seribu. Rabu (04/07/2018).

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)