Pengukuhan Dewan Masjid Jami Al-Falah Pulau Kelapa Dihadiri Bhabinkamtibmas.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal menghadiri giat Pengukuhan Dewan Masjid Jami Al-Falah Pulau Kelapa yang berlangsung di masjid Al Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (25/07/2018).

Hadir dala giat tersebut Ketua KUA Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Bpk Haji Dudun Saiful Hudri Sag. , Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kab.Kep.Seribu Utara Bpk Ustad Selamet Huzaini Sag., Lurah Pulau Kelapa Bpk Fadli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Kelapa Bripka Sahrizal, Toga dan Tomas Pulau Kelapa dan Ketua Fpk (Forum Pembauran Kebangsaan) Kab. Kep. Seribu Bpk Samiun Sidik.


Pengukuhan tersebut merupakan penetapan dewan masjid yang akan bertugas dalam pengurusan masjid Al Falah dan juga penyelenggaraan kegiatannya sehari – hari.

“Yang terpilih menjadi dewan masjid saat ini adalah Bapak Ustad Abdul Hai, semoga beliau amanah dalam menjalankan tugasnya.” Kata Bripka Sahrizal di sela kagiatannya.

Dewan Masjid Indonesia (DMI) adalah organisasi tingkat nasional dengan tujuan untuk mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat. Organisasi ini didirikan pada tahun 1972 dengan maksud untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlaq mulia dan kecerdasan umat serta tercapainya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT, dalam wilayah Negara Republik Indonesia.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)