Polres Kepulauan Seribu Dan Pemkab Akan Galakkan Sholat Subuh dan Isya Berjamaah

Ferry
0
Image result for wakapolres shalat ied
Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu akan menggalakkan sholat subuh dan isya berjamaah di masjid. Hal itu, bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah mengatakan, bersama jajarannya akan mengawali bermalam di Pulau Panggang sekaligus melihat begaimana sholat subuh dan isya masyarakat disana, memberikan contoh sebagai pemimpin wilayah yang taat.
“Sejumlah masjid yang berada di Kepulauan Seribu terlihat bagus dan megah. Untuk itu, dengan program yang akan digalakkan tersebut diharapkan mampu meningkatkan jumlah jamaahnya,” terang Irmansyah, Senin (09/07/2018).
Dikatakannya, selain menjalani program-program pemerintahan, juga akan fokus dalam pembangunan akhlak, adab dan pendidikan bagi masyarakat dengan menggalakkan program sholat subuh dan isya berjamaah di masjid.
"Program ini juga sekaligus kita melakukan pendataan untuk menjalani program-program pemerintahan kedepan," tandasnya
Menurut IPTU Zuhri Mustofa, SH, Bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, menjaring informasi serta sebagai penangkal kegiatan yang berpotensi ke arah radikal
“Masyarakat sekarang ini banyak yang terpengaruh oleh isu – isu sara, sehingga membuat situasi dan kondisi tidak kondusif, banyak ujaran dan ujaran kebencian dilontarkan, baik secara langsung maupun melalui media sosial. Diharapkan dengan adanya kegiatan sholat berjamaah seperti ini keadaan dapat kembali mereda, dimana masyarakat dapat hidup dengan rukun dan damai.” Kata Zuhri

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)