Polres Kepulauan Seribu Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu pimpin upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ibu dr Annela Victor, SpPD, FINASIM, para Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Seribu dengan diikuti oleh anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu serta Bhayangkari Cabang kepulauan Seribu.


Sebanyak dua anggota Bintara Polres Kepulauan Seribu mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni Brigadir Randi Wahyu Kristyono, SH, MH yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Bripka dan Brigadir Andri Setiawan, SH yang juga mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Bripka.

Dalam amanatnya, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI selaku Inspektur Upacara mengatakan "Saya ucapkan selamat atas anggota yang telah naik pangkat, anggota yang telah naik pangkat agar bertindak lebih dewasa dan lebih bertanggung jawab. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Ibu Bhayangkari yang setia mendampingi suaminya sampai pada kenaikan pangkat saat ini" Ujar Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)